Free SMS

Dapatkan domain dot .com secara gratis :D . Hanya perlu merekrut 9 referral saja. Daftar sekarang di sini. Baca berita selengkapnya di beritailmu.wordpress.com.

Ingin dapet uang dari internet via ziddu? Anda akan dibayar dollar jika file yang anda upload berhasil didownload oleh orang lain. Daftar sekarang di:

Labels

Download game shark atau Psx Emulation Cheater ( PEC ) codelist.inf harvest moon btn

Wah ternyata harvestmoon btn belum ada di daftar PEC kamu???solusinya gampang lho. Kamu tinggal download file inf ini dan copy kan ke folder PEC kamu misal di C:\Program Files\PEC\ . terus kamu replace deh file codelist.inf yang
dulu dengan yang baru ini. Untuk download file codelist.inf klik dibawah, dan jika kamu belum punya PEC ( gameshark ) nya, anda bisa mendownloadnya :





Artikel Terkait



Terimakasih atas kunjungannya dan telah membaca artikel Download game shark atau Psx Emulation Cheater ( PEC ) codelist.inf harvest moon btn. Jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah.
Jangan Lupa untuk donasinya ya, klik disini:

8 Komentar:

Yuni Herdiati said...

mohon dijelaskan lebih detail lagi...

Njsg Purify und3rduck said...

gan cara replace gimana ????? pls jawab ya gan xD

Unknown said...

Hermes & Njsg : Nanti ya saya buat dulu tutorial yang lebih jelasnya. Sekarang saya jarang ol nih, jadi gak sempet bales komentarnya.

Unknown said...

Ini Tutorialnya untuk Cara Replace file codelist.inf. klik untuk download Disini

Anonymous said...

di akalin aje...

Unknown said...

Sip setuju :)

Anonymous said...

PEC itu apa? sih

Unknown said...

PEC atau singkatan dari Pcsx Emulation Cheater adalah sebuah program atau aplikasi komputer yang berfungsi seperti gameshark pada Play Station. Artinya kita dapat melakukan cheat pada permainan tertentu, sehingga membuat permainan menjadi lebih mudah. Untuk lebih jelasnya anda dapat browsing di google. Disitu banyak kok yang membahas Pengertian dari PEC. Trims

Post a Comment

Jangan lupa tulis komentarnya ya di blog yang dofollow ini! :D.
Syaratnya yaitu "Jangan nyepam" atau berkata kotor dll ok? Karena jika berkomentar hanya untuk berpromosi link (spam) atau berkata tidak sopan dsb akan admin hapus tanpa ampun.
Silahkan berkomentar seperlunya it's free

Produk Terbaru

Webhosting Terpercaya JogjaHost.com

Ingin Punya Rekening Online? Daftar Gratis di Payza :

LinkShare Money Mania - Do Not Delete-

Suka dengan blog ini? Klik Like/Suka bersama teman anda yang lainnya :

Contributors

 
X-Steel - Wait