Free SMS

Dapatkan domain dot .com secara gratis :D . Hanya perlu merekrut 9 referral saja. Daftar sekarang di sini. Baca berita selengkapnya di beritailmu.wordpress.com.

Ingin dapet uang dari internet via ziddu? Anda akan dibayar dollar jika file yang anda upload berhasil didownload oleh orang lain. Daftar sekarang di:

Labels

Free Downloads ( Gratiss ) Software Pembuat Kaset CD Pake Ashampoo Burning Studio 6 6.77 4280

Ashampo Burning Studio adalah salah satu software yang berfungsi untuk membuat CD / membakar CD atau bahasa keren nya burning CD atau backup CD. Untuk memburning cd, tentunya kita harus menggunakan hardware cd/dvd yang bisa menulis dan membaca, hehe atau read/write yang artinya bisa membaca data dan memasukkan data ke dalam kaset CD, namanya CDRW dan jika ingin memasukkan data dengan
ukuran besar atau DVD kita harus memiliki DVDRW. Ok? Untuk yang udah mengerti langsung saja kita kembali ke pembahasan Software :D :D... Sebenarnya masih banyak software2 lain selain Ashampo Burning Studio yang berfungsi untuk membuat sebuah CD, salah satunya kita sebut saja software burning studio yang sangat populer dengan fitur2 nya yang sangat lengkap yaitu Nero Burning Studio, software ini memiliki banyak fungsi selain untuk membakar/burning juga dapat kita gunakan untuk mengedit video ( namanya Nero Vision ) tapi hanya ada di nero versi 8 keatas, kemudian fungsi lainnya untuk membuat file image dengan ekstensi .iso atau .nrg dan masih banyak lagi fungsi atau fitur2 lainnya yang terdapat pada software nero ini. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi link download dari salah satu dari software pembakar cd tersebut versi ziddu yaitu Ashampo Burning Studio 6. Untuk mendapatkannya anda tinggal klik tautan/link dibawah ini :



Artikel Terkait



Terimakasih atas kunjungannya dan telah membaca artikel Free Downloads ( Gratiss ) Software Pembuat Kaset CD Pake Ashampoo Burning Studio 6 6.77 4280. Jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah.
Jangan Lupa untuk donasinya ya, klik disini:

2 Komentar:

cerdaskom said...

Mantap gan. thanks
from cerdaskom

Unknown said...

Iya mas. Makasih atas kunjungannya. Jangan bosen2 untuk berkunjung lagi :)

Post a Comment

Jangan lupa tulis komentarnya ya di blog yang dofollow ini! :D.
Syaratnya yaitu "Jangan nyepam" atau berkata kotor dll ok? Karena jika berkomentar hanya untuk berpromosi link (spam) atau berkata tidak sopan dsb akan admin hapus tanpa ampun.
Silahkan berkomentar seperlunya it's free

Produk Terbaru

Webhosting Terpercaya JogjaHost.com

Ingin Punya Rekening Online? Daftar Gratis di Payza :

LinkShare Money Mania - Do Not Delete-

Suka dengan blog ini? Klik Like/Suka bersama teman anda yang lainnya :

Contributors

 
X-Steel - Wait